Senin, 21 November 2016

Cara Mencuci Wajah Berjerawat Yang Baik Sebelum Tidur

Cara Mencuci Wajah Berjerawat sebelum tidur adalah cara terbaik untuk mencegah timbulnya jerawat. Benarkah semua permasalahan itu bisa disebabkan karena Kita mengabaikan masalah cuci muka ? kenyataannya adalah bahwa mencuci wajah ini adalah salah satu langkah penting yang sangat mendasar untuk bisa mendapatkan kulit yang selalu sehat, bersih dan cantik berseri. 

Lalu bagaimana cara mencuci wajah berjerawat yang baik dan benar ? Sebetulnya ini bukan hanya khusus untuk kulit berjerawat saja, tetapi bagi yang belum atau tidak berjerawatpun bisa melakukan langkah mencuci muka ini untuk bisa mendapatkan kulit sehat dan bersih. Dan tentunya akan meminimalkan ganguan pada wajah seperti yang sudah kami sampaikan diatas.

Berikut adalah langkah mencuci wajah berjerawat yang coba kami rangkum dari beberapa sumber serta kami konsultasikan ke beberapa BA di salon and SPA. Silahkan dipelajari dan dijadikan kebiasaan sehari-hari.

Cara Mencuci Wajah Berjerawat Yang Baik Sebelum Tidur
Mencuci Muka

Cara Mencuci Wajah Berjerawat

Pastikan tangan dalam keadaan bersih

Sebelum mulai mencuci muka, hal pertama yang wajib dilakukan adalah mencuci tangan. Gunakan sabun untuk mencuci tangan Anda dan pastikan benar-benar bersih. Keringkan dengan handuk sebelum melanjutkan mencuci muka.

Pastikan tisak ada sisa make up

Ambilah make up remover dan bersihkan sampai tuntas sisa make up pada wajah. Pergunakan kapas lembut yang kesat dan pastikan bahwa sisa make up di wajah sudah bersih tuntas.

Gunakan air hangat untuk mengawali

Basahilah wajah dengan air hangat terlebih dahulu, setelah itu ambil sabun muka ringan yang ada di rumah dan aplikasikan pada wajah. Untuk hasil terbaik, lakukanlah pemijatan ringan dengan gerakan melingkar. Setelah merata diseluruh wajah maka bersihkanlah wajah dengan air dingin normal.

Lanjutkan dengan toner

Gunakanlah toner deep-cleansing, ini akan memaksimalkan dan membantu memastikan kembali apakah saat ini kulit wajah kita sudah betul-betul bersih sampai kebagian dalam permukaan pori kulit. Toner ini sesuai fungsinya akan sangat membantu dalam memaksimalkan kebersihan wajah, sehingga akan maksimal dan tidak ada lagi sisa-sisa kotoran dan juga make up yang masih menempel dan bersembunyi pada bagian dalam pori kulit.

Cara Mencuci Wajah Berjerawat Sebelum Tidur , Ini Manfaatnya

  1. Menghindari Tumbuh Kembang Bakteri
  2. Mempercepat Proses Regenerasi Kulit
  3. Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah
  4. Mengikis Noda Kulit
  5. Menghambat Pertumbuhan Jamur
  6. Melembabkan Kulit   
Semoga bermanfaat Mencuci Wajah Berjerawat Yang Baik Sebelum Tidur

0 komentar

Posting Komentar